Perayaan Hari Kemerdekaan 2017

25 Agustus 2016
Administrator
Dibaca 254 Kali
Perayaan Hari Kemerdekaan 2017

Desa Sukasari ikut memeriahkan perayaan 17 Agustus 2017 sebagai hari jadi Indonesia yang ke 72 melalui kegiatan Karnaval yang diselenggarakan oleh Camat Pameungpeuk Kabupaten Bandung. Acara karnaval dilaksanakan pada hari Kamis, 17 Agustus 2017 dimulai pukul 15.30 s/d 15.00 WIB. Masing-masing desa berkumpul di Lapangan Bola Patal sebagai pusat titik kumpul seluruh peserta karnaval. 

 

Dalam karnaval ini, Kepala Desa Sukasari melibatkan berbagai unsur masyarakat seperti tokoh masyarakat, perempuan, pemuda dan anak-anak dengan menggunakan baju adat dan berbagai macam asesoris hari kemerdekaan, kegitan tersebut adalah salah satu cara bagaimana memupuk semangat bagi setiap warga negara, khususnya kaum muda sebagai harapan bangsa, yang kian hari semakin terkikis dengan pengaruh global saat ini.

 

Lewat karang taruna desa sukasari pemupukan pemberian semangat dalam berpacu memajukan desa dan bangsa terus dilakukan, berbagai macam kegiatan tahapan dalam pelaksanaan hari kemerdekaan terus di lakukan.

Dari jerih payah dan bahu membahu Kepala Desa Sukasari Bp ERWAN SETIAWAN beserta warga masyarakat Desa Sukasari memenangkan Piala dan Piagam juara Satu alegoris, juara lomba tumpeng dan lainnya.